Bank SULUTGO Tanda Tangani MOU Dengan PDAM Tirta Maleo Kabupaten Pohuwato

Foto : Penandatanganan MOU Antara Bank SulutGo dan Pemkab Pohuwato.

INEWSCRIME.COM- Diterpa badai prahara bukan berarti trust (kepercayaan)
publik pada Bank Sulut luntur. Hal tersebut dibuktikan dengan dilakukannya penanda tanganan MOU antara Bank SulutGo dengan Pemerintah Kabupaten Pohuwato terkait Pengelolaan Keuangan dan Elektronifikasi Penerimaan Pembayaran Tagihan PDAM Tirta Maleo Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan tersebut berlangsung di Swiss Bell Hotel Manado
pada jumat 8 februari 2019.

Diawali dengan sambutan Direktur Utama Bank Sulut Jefry Dendeng yang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Pohuwato bapak Bupati Syarif Mbuinga, Dirut PDAM Tirta Maleo Hairudin Usman yang memberikan kepercayaan kepada bank SulutGo untuk bekerja sama lewat MoU  Pengelolahan  Keuangan dan Elektronifikasi Pembayaran Tagihan Air.
“kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada Bank SulutGo, bagi kami ini adalah tantangan karena dengan demikian harus ada peningkatan dalam pelayanan. Tapi yang paling penting kalau ada masalah dalam pelayanan tolong langsung sampaikan pada kami, “ucap dirut.

Hal menarik disampaikan oleh Bupati Kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga bahwa Kabupaten Pohuwato akan terus menjaga hubungan baik dengan Bank SulutGo hingga terus terpelihara dengan baik dan tidak akan terpengaruh oleh apapun yang terjadi.
“Tidak akan berhenti disini kita akan lihat potensi dan oportunity apa saja yang bisa kita kembangkan kedepan, “pohuwato tidak akan berpikir lain dan akan tetap bersama Bank SulutGo,”tukas Bupati.

Di ketahui Penanda tanganan Mou itu dihadiri oleh Komisaris Utama Sanny Parengkuaan Anggota Gerdy Worang, Peggy Mekel serta Dirut Jeffy Dendeng, DirOps Welan Palilingan, DirPem Mahmud Turuis. Sedangkan dari Pemerintah Kabupaten Pohuwato langsung di hadiri oleh Bupati Hi Dyatif Mbuinga, Dirut PDAM Tirta  Maleo Hairudin Usman, bersama Jajarannya  di Pemerintahan Kab Pohuwato ,dan Jajaran Bank SulutGo Kabupaten Pohuwato.

Penulis : Robby Kumaat Mononimbar