Foto (ist) : Gubernur Olly Dondokambey Bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian Dan Kapolda Sulut Irjen (Pol) Sigit Remihardjo.

MANADO, Humas Polda Sulut – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan pemecahan rekor dunia selam di Sulut, khususnya di Kota Manado.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Sulut mengucapkan selamat datang di Sulut,” ucap Gubernur saat sambutan di sela-sela pengumuman pemecahan rekor dunia selam, di Kawasan Pohon Kasih, Sabtu (3/8/2019).

Gubernur Olly Dondokambey

Kegiatan penyelaman di Sulut menurutnya betul-betul membawa dampak peningkatan pariwisata yang juga meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulut.

“Pertumbuhan ekonomi di Sulut 60 persen ditopang dari pariwisata. Dan kegiatan ini membawa nama harum Sulut di mata dunia karena kehadiran turis dari mancanegara. Mudah-mudahan agenda WASI bisa dilakukan sebagai agenda rutin di Sulut,” harap Gubernur.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian

“Terima kasih buat Wanita Selam Indonesia yang sudah dua tahun berturut-turut melakukan kegiatannya di Sulawesi Utara,” tandasnya. (***/RKM)

Apresiasi Pemecahan Rekor Dunia Selam, Gubernur Sulut: Terima Kasih WASI

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.