Melky Pangemanan 

Deprov Sulut, INewscrime. com-Membuktikan komitmennya sejak awal terpilih sebagai anggota DPRD Sulawesi, Melky Pangemanan legislator Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengaku lebih memilih memakai pin Rp 60.000 daripada memakai pin yang sudah diadakan Sekretariat DPRD yang harganya Rp 10 juta untuk masing-masing anggota DPRD.

Ketika dikonfirmasi dirinya mengatakan, sebelum dilantik ia telah mengembalikan pin bahan dasar emas. Harganya pin berbahan dasar kuningan hanya Rp75 ribu.

“Karena beli lima dapat Rp60 ribu jadi Rp300 ribu. Kalau tidak salah anggarannya sebenarnya Rp10 juta anggota deprov, dikali 45 anggota Rp450 juta,” ujar Pangemanan saat diwawancarai sejumlah wartawan usai pelantikannya, di DPRD Sulut, Senin (9/9).

Didampingi oleh istri tercinta Pegi Mekel, Legislator daerah pemilihan (Dapil) Minahasa Utara-Kota Bitung ini menyatakan, pin dengan harga Rp 60.000 tidak akan mengurangi esensi substansi kerjanya sebagai wakil rakyat.

Terkait dengan anggaran Rp 450 juta menurutnya, kalau diperuntukkan untuk beasiswa bagi siswadan mahasiswa di Sulut, pasti akan berdampak positif bagi daerah bumi Nyiur Melambai.

“Ini tidak mempengaruhi semangat kinerja. Tidak mempengaruhi kegantengan dan identitas seorang anggota dewan,” tandasnya.

Diketahui, apa yang dilakukan oleh Melky Pangemanan ini juga dilakukan oleh semua anggota DPRD dari PSI yang ada diseluruh Indonesia karena hal tersebut adalah seruan dari DPP PSI untuk semua kadernya yang duduk sebagai anggota DPRD. (rkm)

Abaikan PIN Emas Seharga Rp. 10 Juta, Melky Pangemanan Lebih Pilih Kenakan PIN Kuningan Seharga Rp. 60.000

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.