Hadiri Pembukaan Paskah Pemuda Se- ASEAN, Andrei Angouw Ingatkan, “Sulawesi Utara Harus Jadi Tuan Rumah Yang Baik”

Manado, INewscrime.com– Ketua DPRD Sulawesi Utara Andrei Angouw memberikan respek yang sangat besar atas Pelaksanaan Paskah Pemuda se Asean  yang rencanannya akan dilaksanakan di Stadion Maesa Tondano, Minggu 8 April 2018

Dikatakan olehnya, Event ini adalah menjadi event akbar, mengingat selama ini antusiasme akan pelaksanaan paskah pemuda benar-benar tinggi.

Berkaitan dengan hal tersebut Angouw meminta kepada seluruh panitia untuk bisa mempersiapkan acara tersebut dengan sangat baik, mengingat ini akan mengundang banyak negara lain dari Asean.

Menurut Angouw, kegiatan atau event internasional ini juga akan memperkenalkan lebih luas ke dunia internasional tentang bagaimana Sulawesi Utara itu sendiri.

“Artinya kita harus benar-benar menampilkan bagaimana Sulawesi utara itu. Bagaimana kerukunannya yang selama ini sangat dikenal, dan bagaimana keramahan kita,” kata Angouw.

Menurutnya, dengan kian dikenalnya Sulawesi utara di mata dunia, maka cita-cita untuk menjadikan daerah ini sebagai pusat wisata juga bisa terwujud, dimana dengan pengalaman yang baik saat ada di Sulawesi utara, pasti akan berdampak pada kedatangan para turis mancanegara dan domestik berikut.

a

“Untuk itu saya meminta kepada seluruh pihak yang terlibat dengan kegiatan ini untuk menampilkan bahwa Sulawesi Utara itu adalah tuan rumah yang baik. Dan jangan lupa, ini kegiatan keagamaan, maka kita tunjukan bagaimana daerah yang dikenal dengan toleransi beragama yang baik, “ujar  satunya Ketua Dewan Provinsi di Indonesia yang beragama Konghucu ini. (Roby)

Please follow and like us: