Raski Mokodompit Optimis Partai Golkar “Jawara” Pilwako Kota Kotamobagu

iNewscrime, Manado- Genderang perang menuju pertarungan untuk menjadi orang nomor satu di Kota Kotamobagu telah di tabuh.

Aroma balas dendam pun mulai terendus menjelang Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Kotamobagu 2018. Partai Golongan Karya (Golkar) yang nota bene pernah berkuasa disana, ternyata siap untuk merebut kembali tahta yang kini di duduki oleh Walikota Tatong Bara, dimana sebelumnya tatong adalah Wakil dari kader Golkar Djelantik Mokdompit.

Raski Mokodompit, politisi muda partai Golkar, pada media secara gamblang membeberkan kesiapan partai yang berlambangkan pohon beringin tersebut.

“Saat ini kita siap, karena Golkar memiliki Fraksi utuh di DPRD Kotamobagu. Jadi kita bisa mengusung meski tanpa koalisi,” beber Rasky Mokodompit, senin (24/07/2017).

Saat ditanyakan apakah ada kemungkinan untuk melakukan koalisi dengan partai lain, Raski pun mengatakan kemungkinan itu tetap ada

” Partai lGolkar juga tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi. Bila nanti berkoalisi target kita harus menang,”ujar personil komisi 2 Deprov Sulut ini.

Adapun siapa figur yang akan di usung oleh partai , dirinya menjelaskan partai Golkar akan mengikuti mekanisme partai dan melihat hasil survey.

“Golkar tidap menutup kemungkinan mengusung figur luar kader Golkar,” jelasnya.

Meski begitu, katanya lagi, Golkar masih kaya figur untuk diusung guna merebut bangku Walikota Kota Kotamobagu.

“Masyarakat sudah menilai saat pemimpin dari Golkar dan saat ini bukan dari partai Golkar,” tukasnya mengakhiri pembicaraan.

(Robby Kumaat Mononimbar)