Nikmati Kelezatan Martabak Juara Yang Menggugah Selerah Ngemil Anda

Martabak Juara Jln.Bethesda No.40 Sario Manado Sulawesi Utara

 

Martabak Juara Jln.Bethesda No.40 Sario Manado Sulawesi Utara

Manado,INewsCrime – Kartabak Berasal dari Bahasa Arab yang mempunyai arti Terlipat, martabak merupakan sajian yang biasa ditemukan diArab Saudi, Yaman, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei.

Komposisi Martabak sangat bervariasi, Namanya jugapun tergantung dari Lokasi Negara dan tempat dimana Martabak itu dibuat. Di Indonesia sendiri memiliki dua jenis Martabak, Martabak Asin yang terbuat dari campuran Telur dan Daging, Martabak Manis atau biasa dikenal dengan kue Terang bulan yang bentuknya menyerupai bulan purnama dan berisi Cokelat dan susu.

Berbeda dengan Martabak telur martabak manis adalah sejenis Kue atau Roti Isi selai yang biasanya dimakan saat santai bersama keluarga sebagai makanan ringan. Kini anda bisa merasakan kelezatan dari Martabak Juara yang terletak di Jln. Bethesda No.40 Sario kotabaru Kelurahan Sario Manado.

Berbagai variasi rasa, warna dan toping yang menarik dengan harga terjangkau dijamin dapat memberikan kenikmatan yang menggugah selerah ngemil anda  didalam setiap gigitan Martabak Juara ini.

Apa bila pelanggan membeli Martabak Juara dan mengupdate setiap martabak yang dibeli kedalam akun-akun Media sosial milik anda dan menunjukkan kepada owner atau kepada karyawan Martabak Juara akan mendapatkan Diskon sebesar 15% disetiap pembelian berikutnya. (Sisca).

Please follow and like us: