Perayaan Natal PDI Perjauangan Minut, Joune Ganda Ingatkan Kader Untuk Jaga Persatuan

Perayaan Natal PDI Perjauangan Minut, Joune Ganda Ingatkan Kader Untuk Jaga Persatuan

Airmadidi, Minut, INewscrime.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Minahasa Utara (Minut) mengelar ibadah menyambut Natal. Ibadah tersebut bertujuan mempererat kebersamaan antara pengurus dan anggota dalam kasih Natal. Perayaan ini dilaksanakan di Desa Kaima Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara, Minggu (22/12).

Dalam sambutannya, Joune Ganda (JG) menyampaikan rasa syukur karena keluarga besar PDI-P Minut bisa berkumpul dalam rangka memperingati Natal dan menjaga kekompakan karena bagian dari keluarga besar.

“Saya menghimbau bagi kader untuk saling menjaga kekeluargaan supaya tidak ada perselisihan,” ujar Wakil Ketua PDI-P Minut Bidang Ekonomi ini.

“Di moment Natal ini mari bersama-sama menyatukan diri supaya di tahun 2020 kita bisa merebut eksekutif. Karena sudah dua periode ini kita bisa mengutus kader untuk duduk menjadi Ketua Dewan Minut,” ungkapnya.

Dia pun menambahkan, momen Natal ini adalah untuk rakyat. Karena Natal harus disambut dengan kesederhanaan dalam sehati dan sepenanggungan.

“Sekali lagi saya meminta kepada seluruh keluarga besar PDI-P Minut kita harus merebut eksekutif. Diapapun yang akan dipilih oleh partai, kita semua harus dukung karena itu yang terbaik bagi PDI-P. Kami berharap pengurus menyatukan diri dan solid untuk memenangkan di tahun 2020,” tandasnya. (**/rkm)