17 Anggota Pasis Seskoad Dikreg LV Melaksanakan KKLDN di Kota Bitung

Bitung, iNewscrime – Dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKLDN) Pasis Dikreg LV TA2017 Seskoad guna melengkapi data pada pelaksanaan pendidikan Sekolah Komando Angkatan Darat (Seskoad) dimana para Pasis tersebut disiapkan untuk menjadi Komandan Satuan.

Dengan demikian Seskoad, Rabu (26/7/2017) mengutus para Pasis Dikreg LV melaksanakan KKLDN mengambil lokasi di wilayah Kota Bitung Kodim 1310/Btg yang dipimpin oleh Kolonel Inf Esy Suharto sebagai Perwira Koordinator Latihan (Pakorlat) dan Kolonel Kav Sugiono Perwira Penuntun (Patun) serta bapak Ing Nurdin Pakar Peneliti (Pakarli) dengan para Pasis sebanyak 17 orang.

Kegiatan ini dimaksud guna melengkapi data dalam melaksanakan pendidikan.

Sebelumnya para Pasis tersebut melaksanakan kegiatan yang sama pada Yon Armed 19/Bogani dengan demikian kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1310/Btg pengambilan data Geo, Demo, Komsos, Kamtibmas dan data pemerintahan serta penanggulangan bencana.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Dandim 1310/Btg Letkol Inf Deden Hendayana, Kasdim Mayor Inf Nur Qomari, Kapenrem Mayor Inf Fathan Ali serta para Danramil dan perwira staf Kodim 1310/Bitung.
(tsir)

Please follow and like us: