Senyum Lepas Dua Pemimpin Hebat

Senyum Lepas Dua Pemimpin Hebat

INewcrime.com – Sebagai kepala daerah dan sebagai Ketua sebuah Ormas besar di Sulawesi Utara,Gubernur Olly Dondokambey dan Pdt Hanny Pantouw ST1h tak bisa di pungkiri keduanya adalah tokoh sentral di bumi nyiur melambai ini.

Apalagi ketika keduanya bertemu secara pribadi, beragam tanggapan timbul pada benak semua orang. Apa kiranya yang mereka bicarakan.

Pdt Hanny Pantouw sendiri ketika coba diwawancarai oleh iNewscrime.com mengatakan bahwa pertemuan keduanya adalah silaturrahmi sambil membicarakan banyak hal tentang pembangunan dan kemajuan di Sulawesi Utara.
“Pertemuan kami sifatnya silaturrahmi sambil membicarakan banyak hal tentang pembangunan dan kemajuan Sulawesi Utara, intinya pembicaraan kami santai tapi tetap serius. Lihat saja senyuman dan candaan terus mewarnai pembicaraan kami,”ujar papa Hanny sapaan akrabnya.

Saat di tanyakan apakah kunjungannya ada kaitannya dengan suksesi pemilihan kepala daerah yang sudah akan berlangsung pada tahun 2020 di mana Pdt Hanny adalah salah satu tokoh yang di gadang gadang untuk maju dalam kontestasi tersebut. Sambil tersenyum Pdt Hanny mengatakan bahwa kami hanya membicarakan tentang kemajuan dan pembangunan di Sulut,”ujar dia singkat.

(RKM)