Tukang Ojek Gantung Diri, Warga Tingkulu Gempar

Korban Saat di.Evakuasi dari TKP

INewscrime.com- Peristiwa gantung diri menghebohkan warga masyarakat yang berada di Kelurahan Tingkulu Lingkungan VII Kecamatan Wanea, Senin (17/12/2018) sekitar pukul 10.00

Korban gantung diri tersebut Diketahui korban diri adalah seorang lelaki bernama, Alexander Gosal (36) pekerjaan tukang ojek dengan alamat Kelurahan Tingkulu Lingkungan VII.

Berdasarkan penelusuran di TKP awal mula korban ditemukan saat saksi Ulfa Kokodongan (37) yang rencananya tinggal di rumah milik Faldy Seko (32) yang bersebelahan dengan tempat tinggal dari korban. Disaat itu sedang membersihkan rumah yang rencananya akan di tinggalinya, saksi merasa curiga karena mencium bau busuk yang sangat menyengat dari rumah milik korban Alexander gosal.

“Saya langsung lari memberitahu Faldy, karena hari mulai gelap saya bersama faldy bermaksud kembali pada besok pagi. Pagi tadi kami langsung melaporkan hal tersebut kepada kepala lingkungan, kemudian kami pun langsung menuju ke rumah korban. Sesampai dirumah korban gantung diri tersebut dalam keadaan posisi tergantung dan terjerat dengan tali,” ungkap Ulfa.

Kapolsek Wanea Kompol Hamsy SE. MM membenarkan hal tersebut, dimana di Kelurahan Tingkulu Lingkungan VII ditemukan korban gantung diri. Tindakan dari PolsekWanea sendiri langsung mendatangi TKP serta mengamankan TKP, dan memasang Police Line di TKP selanjutnya mengumpulkan keterangan.

“Sesampai kami di TKP, kami langsung mengumpulkan keterangan dari saksi. Setelah itu kami langsung menghubungi identifikasi Polresta Manado dan Tim DVI dokkes Polda Sulut,” pungkas Kapolsek.

(***/Robby Kumaat Mononimbar)